Sunday 27 September 2009

Sistem Layanan Shutdown Exe Soal - Easy Fix!



Banyak pc layanan pengguna yang menemui kesalahan exe sama sekali tidak tahu apa yang harus dilakukan tentang jenis pc kesalahan. Kabar baiknya adalah bahwa sebagian besar kesalahan ini sederhana untuk menemukan dan memperbaiki, bahkan jika Anda memiliki keterampilan teknis yang sangat dasar. Dalam beberapa paragraf, aku akan membiarkan Anda dalam mengenai bagaimana Anda dapat memiliki kemampuan untuk dengan mudah menghilangkan pesan kesalahan yang mengganggu ini.

Klik di sini untuk layanan perbaikan kesalahan exe sekarang!

Saya membayangkan bahwa sejak kau pc Anda, Anda telah datang atas sejumlah masalah yang berkaitan dengan jendela. Apa yang sayangnya banyak orang tidak sadari adalah kenyataan bahwa dengan mayoritas insiden ini, ada satu akar dari berbagai macam masalah - jendela registri. Jika mereka tidak mengetahui sumber masalah, banyak konsumen dalam jumlah besar menghabiskan waktu dan uang berharga pada prosedur yang mungkin ternyata ada gunanya.

Langkah penting pertama yang harus Anda ambil ketika Anda menjumpai kesalahan exe layanan adalah untuk mencari tahu apakah jendela registri yang bersalah. Ini bagian dari sistem anda menyimpan log operasi Anda mengenai kedua sw dan hw - instalasi, kepindahan, dan pembaruan manajemen. Ini bagian dari jendela 'register,' sebagai satu contoh, jalan dari semua file exe pada hard disk. Konsekuensi dari registri rusak dapat menyebutkan satu potensi masalah, suatu kondisi dimana sistem tidak dapat menemukan jalan tertentu nama executable, yang menyebabkan Anda mendapatkan pesan kesalahan yang tidak nyaman.

Nah, sekarang bahwa Anda menyadari penyebab kesalahan exe layanan saat telah tiba untuk mencari jawaban dan menyingkirkan komputer anda dari gangguan ini. Bermain-main dengan registry windows Anda secara mandiri cukup rumit dan berisiko, sehingga Anda memiliki dua pilihan: merekrut teknisi profesional atau menggunakan utilitas memperbaiki registri khusus. Registri dirancang khusus membersihkan dan memperbaiki perangkat lunak yang terhormat diperoleh dari pengembang dapat dengan mudah dan secara otomatis memperbaiki masalah dengan registri Anda. Saya menyarankan agar Anda mendownload dan menginstal salah satu program berguna dan melakukan scan gratis; i think Anda akan menemukan bahwa Anda akan dapat menyingkirkan komputer Anda ini dan banyak hal lain yang berkaitan dengan sangat sedikit waktu atau upaya - jangan menunda!

By: Michael Golbraich

1 comment:

ronaldoedi said...

ya mat lanjut aja,